Open Recruitment Kopala Pidie Aceh 2019

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Salam Lestari..

Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KOPALA - Pidie) merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan alam, memiliki komitmen, memelihara dan berjuang turut serta sebagai problem solver alam yang semakin kompleks. Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup (KOPALA - Pidie) merupakan komunitas terdidik yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menganalisa perubahan-perubahan alam yang semakin tereksploitasi dan sebagai bukti bagi pecinta-pecinta alam dalam mengaktualisasikan segala kemampuan yang dimilikinya demi terciptanya keindahan alam yang selalu diridhoi Allah SWT.

Dari fenomena diatas maka diperlukan secara mutlak pecinta alam yang memiliki visi dan misi serta ketauladanan yang mampu mewujudkan cita-cita yang diharapkan oleh anggota pecinta alam dan masyarakat pada umumnya. 

Selain itu pecinta alam harus mempunyai rasa tanggung jawab yang besar atas alam yang dicintainya, sehingga segala program yang telah direncanakan dapat terwujud dengan hasil sangat menguntungkan dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. 

Oleh karna itu di tahun 2019 Kopala Pidie Aceh kembali membuka Diklatsar yang ke ( X ) tahun 2019. Semoga akan terciptanya sumber daya kepecinta alaman yang berkualitas di masa yang akan datang. pembukaan diklatsar Kopala Pidie Aceh Angkatan ke X telah resmi dibuka pada tanggal 19 Maret s/d 11 April 2019. jadi jangan tunggu lebih lama, segera ambil formulirnya. selanjutnya untuk jadwal Technikal Meeting 12 April 2019, jam 15:00 WIB - Sampai Selesai. Tempatnya di lokasi - Sekretarial Kopala Pidie Aceh (Komplek Termilal Terpadu Sigli No.50 Lantai 2). jangan lupa untuk hadir agar tidak ketinggalan informasi.




Notte : 

- Wajib Mengikuti Technikal Meeting.

- Segala persyaratan sebelum pengembalian Formulir harap di lengkapi semua. dan apabila yang kurang jelas segera hubungi Panitia Diklatsar Kopala Pidie Aceh.

Terima kasih.. 

silahkan share dan bagikan.. 

Open Recruitment Kopala Pidie Aceh 2019 Open Recruitment Kopala Pidie Aceh 2019 Reviewed by KOPALA PIDIE ACEH on 01.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.