Korban hilang di Geumpang, yang terbawa arus sungai masih belum di temukan.

Bocah tiga tahun bernama Kyandra Alfarizqi bin Safruddin, belum diketahui nasibnya setelah hilang di Krueng Inong Geumpang, Pidie, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

(Tim Pencarian menyusuri sungai bocah tiga tahun bernama Kyandra Alfarizqi yang hilang di Krueng Inong Geumpang Senin (22/1/2018) Pencarian belum menenumkan hasil)
Karnologi
(21/1/2018)Sebelum kejadian bocah itu sempat mandi dengan ayahnya Safruddin (34) di Krueng Inong sekitar pukul 12.00 WIB.
Setelah mandi Safruddin mengajak anaknya Kyandra pulang ke rumah di Dusun Lhok Kuala. Namun, saat ayahnya pergi kerja di kebun di kilometer tiga masih kawasan Geumpang.
Diam-diam bocah itu pergi sendiri ke Krueng Inong untuk mandi.
saat bocah itu pergi ke sungai sekitar pukul 12.30 WIB, seorang remaja bernama Abdul Aziz (19) sempat memergoki korban saat pergi ke sungai.
Pukul 13.00 WIB, Lia ibu kandung bocah itu menemukan barang yang diyakini milik buah hatinya di bantaran sungai itu. Yakni, sepasang sandal warna hijau, baju kaos dan celana, satu pampers dan satu ponsel Android.
Letak sungai tersebut persis di belakang rumah bocah yang tercatat sebagai warga Dusun Lhok Kuala, Desa Bangkeh, Kecamatan Geumpang.
Pencarian di hari pertama di lakukan oleh masyarakat setempat.
dan hari kedua (22/1/2018) pencarian yang melibatkan.
  1. SATGAS SAR Pidie
  2. KOPALA Pidie
  3. KANTOR SAR banda Aceh
  4. RAPI Lokal Geumpang
  5. POLSEK Geumpang
  6. KORAMIL Geumpang
  7. FAJI Pidie
  8. Dan Masyarakat Setempat














(Tim Pencarian menyusuri sungai bocah tiga tahun bernama Kyandra Alfarizqi yang hilang di Krueng Inong Geumpang Senin (23/1/2018) Pencarian belum menenumkan hasil)
dari LKP sampai ke Jamboe Mie hingga petang hari belum juga mendapatkan tanda-tanda dari korban.



(23/1/2018) Pencarian hari ketiga mulai dari Cot Kuala sampai Sayeng Merpati,  namun masih saja tidak membuakan hasil.
Tim memperkirakan bahwa korban telah terbawa arus ke teunom kemudian tim mengambil inisiatif dengan menghubungi Pos Sar Meulaboh dan Rapi Aceh jaya. Berkordinasi untuk melanjutkan operasi di wilayah teunom kemudian tim sar gabungan kembali ke intasi masing-masing.

Korban hilang di Geumpang, yang terbawa arus sungai masih belum di temukan. Korban hilang di Geumpang, yang terbawa arus sungai masih belum di temukan. Reviewed by KOPALA PIDIE ACEH on 11.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.