Open Recruitment 2018

DIKLATSAR KOPALA PIDIE ACEH, merupakan sebuah rangkaian kegiatan dan pendidikan dasar untuk dapat memasuki organisasi ini. dalam usia yang kini menginjak usia 11 Tahun tentu kami membutuhkan generasi-generasi penerus sehingga roda organisasi ini terus eksis di dunia kepecintaalaman. Rangkaian kegiatan ini meliputi :
  • Pra-Lapangan, yaitu persiapan panitia dan pemberian bekal berupa materi-meteri dasar ke peserta sebelum ke lapangan, berupa materi ruang dan simulasi.
  • Lapangan,  yaitu kegiatan inti di lapangan.
Setelah peserta mengikuti semua proses tersebut, maka otomatis akan tercatat dalam organisasi KOPALA PIDIE ACEH sebagai Anggota Muda dengan Nomor Anggotanya masing-masing. Kegiatan ini tidak hanya sampai disini, peserta yang telah selesai mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan internal KOPALA PIDIE ACEH secara kontinyu.
Diharapakan kepada Anggota yang telah dinyatakan lulus dalam DIKLATSAR ANGKATAN IX KOPALA PIDIE ACEH ini bisa bersaing dalam berbagai bidang, tidak hanya dalam segi Hardskill, tetapi juga Softskill, Salam lestari.
Daftarkan segera diri anda dan bergabung bersama kami... buktikan bahwa kalian Putra Putri Cinta Alam.


Open Recruitment 2018 Open Recruitment 2018 Reviewed by KOPALA PIDIE ACEH on 23.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.