Diklatsar Angatan ke X Kopala Pidie - Aceh Telah selesai


Nilai-nilai kepencintaalaman yang ditanamkan sejak keberadaannya kembali bertunas dan memberi manfaat yang nyata pada lingkungan dan alam itu sendiri. Bila tidak, kita sebagai yang mengaku pencinta alam hanya akan menggali makam untuk kita sendiri.

        Penyematan Tanda Peserta Diklatsar yang Ke X 2019.



       Pengaplikasian Materi Navigasi.

Mencari dan mencoba pola kaderisasi yg mampu meningkatkan sikap dan keinginan berorganisasi dangan sehat dan rasional adalah sebuah tugas.
Pendidikan di alam terbuka mengandung risiko, tak hanya bahaya subjektif yang berasal dari manusianya sendiri, namun juga objektif yang berasal dari alam.

   Angkatan X Kopala Pidie - Aceh " Rabatok, Bp, Pito .. 

Tepat Tgl  28 April 2019, Pukul 07.10 Wib. Dengan Izin Allah Yang Maha Esa, Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Hidup. (KOPALA Pidie – Aceh) Kembali tumbuh 3 tunas baru.
Alhamdulillahi Robbil `Alamin..  Selamat bergabung RABATOK, PITO, BP.
Teruslah berkarya, Keluar dari zona nyaman. Alam adalah guru terbaik untuk kita.

Terima Kasih kepada seluruh Keluarga Besar Kopala Pidie- Aceh yang telah ikut serta membantu menyukseskan acara ini, baik dari Gainpala Ar-Raniry, Macopala Langsa, Satgas Sar Pidie, dan Para Tamu Undangan Semua..

Salam Lestari..!!!


       Foto Bersama Keluarga Besar Kopala Pidie Aceh

Diklatsar Angatan ke X Kopala Pidie - Aceh Telah selesai Diklatsar Angatan ke X Kopala Pidie - Aceh Telah selesai Reviewed by Belokkpl on 20.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.